Dukungan Donasi Lontar Madura

dukungan bantuan donasiLontar Madura adalah situs yang dikelola secara pribadi, namun melibatkan pihak lain sebagai team untuk menyajikan informasi yang terbaik dan aktual bagi pemirsa. Obsesi besar yang diharapkan Lontar Madura, yaitu usaha melengkapi posting tulisan yang lebih menarik dan belum terpublikasikan oleh media lainnya.




Dari catatan kami, ternyata banyak hal yang belum terungkap peristiwa-peristiwa kebudayaan di Pulau Madura, maupun keberadaan dan eksistensi budaya di luar Pulau Madura. Hal ini tentu sangat “merangsang” keinginan kami untuk melakukan survey, pendataan, menggali, mencatat dan menulisnya untuk disajikan pada pemirsa Lontar Madura.

Wilayah-wilayah yang belum kami jangkau, dan memiliki peristiwa adat dan budaya, sejarah, tradisi, kearifan lokal, serta keunikan Madura di wilayah kepulauan, serta daerah daratan Madura, masih saja menyimpan banyak keunikan yang belum terangkat, sementara keterbatasaan literatur, penulis dan konstributor tulisan dari luar, belum memberikan nilai yang maksimal.

Dengan konsep “memasyarakatkan budaya yang belum memasyarakat”, team kami tampaknya perlu “turun langsung” mendeteksi kemungkinan terbaik sebagai sajian aktual peristiwa budaya melalui situs yang anda nikmati sekarang ini.

Untuk itu, kami butuh dukungan, bantuan, donasi dan kerjasama dengan pemirsa sekedar menyumbangkan “modal” bagi kami berupa biaya operasonal, yang nantinya diperuntukkan: [junkie-alert style=”red”]

  • Melakukan penjelajahan kesejumlah wilayah di Madura, maupun luar Madura untuk mengakses data yang kemudian akan kami sajikan untuk pemirsa;
  • Memenuhi kontrak tahunan, berupa pembayaran biaya sewa hosting dan domain untuk lontarmadura.com dan www.okaramadura.com;
  • Sekedar memberikan “tanda lelah” kepada website maintenance officer dan konstributor tulisan; [/junkie-alert]

Dukungan dan donasi pemirsa merupakan harapan kami, sebab kami punya kewajiban mempertahankan keberadaan website ini, lantaran satu-satunya situs yang mengangkat informasi terlengkap sekitar budaya Madura.




Mohon salurkan melalui:

Rekening BRI Cabang Sumenep

Nomor :

6545-01-000938-50-4

Atas nama : Syaiful Anwar
E-mail : syafanton@gmail.com
Kontak : 081330593039
Alamat : Jl. Pesona Satelit Blok O No. 9 Kecamatan Kota, Sumenep, Madura, Jawa Timur

Pengelola

Syaf Anton Wr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.